Color 7 video conventer


Anda tentu bingung mencari aplikasi (software) dalam mengubah bentuk format suara dan video. Saat ini begitu banyak sekali software yang dapat mengubah berbagai format suara dan video.

Color 7 video conventer adalah software untuk menconvert atau mentransfer video kedalam berbagai format seperti AVI, MPEG, MPEG 1, MPEG 2, MPEG 4, VCD, DVD, SVCD, RMVB, RM, WMV, MOV, DIVX, 3gp, mp4, dan lain2. Color 7 video converter cenderung lebih serbaguna di banding aplikasi sejenisnya. Selain berguna untuk mengubah berbagai format video dan suara, color 7 video converter juga menyediakan perangkat untuk memotong bagian dari file suara atau video yang anda miliki. Dan ada satu ciri khas lain dari aplikasi color 7 video converter ini yang memang sudah kita ketahui banyak aplikasi sejenis ini yang menyediakan layanan mem-burning CD dan DVD.

Tentunya jika anda tertarik dengan aplikasi ini silahkan download terlebih dahulu. Dan saya akan menyediakan link edisi gratisnya di bawah ini.

http://www.4shared.com/file/165248442/a75eb1a3/color_7_video_converter.html?s=1

Kemudian setelah anda mendownload, cobalah untuk menginstal aplikasi ini di PC. Setelah anda selesai menginstal & Jika anda belum mengetahui cara menggunakan aplikasi ini, saya akan menuntun anda melalui Tutorial ( cara kerja ) yang akan saya jelaskan dibawah ini.



1. Buka aplikasi Color 7 video converter







2. Setelah muncul / terbuka, carilahatau pilih salah satu file suara atau video yang anda miliki ( contoh: file suara dengan format mp3).







3. Kemudian setelah itu, pilih atu tentukan dimana hasil convert file anda di simpan ( contoh : C:\Documents and Settings\user\Desktop )








4. Pilih atau tentukan format apakah yang kamu inginkan ( contoh : WAV ).







5. Setelah itu tentukan profile yang kamu inginkan, apakah hasil dari peng-convert-an mu berkulitas buruk atau bagus ( WAV - no video ; PCM U8 , 32000, stereo )









6. Setelah itu, anda tinggal meng-klik CONVERT,maka file yang anda inginkan telah jadi.










CREATED BY: ARREZA HAMSYAH ( 3 IPA 1 )

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Sample Widget